Lowongan Kerja Keuangan dan Administrasi Non PNS LKPP Tahun 2018 - Lowongan Kerja Terbaru Januari 2018

Lowongan Kerja Keuangan dan Administrasi Non PNS LKPP Tahun 2018

Perhatian ! “Jika Halaman website ini tidak tampil dengan sempurna mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda lalu refresh/reload ulang laman ini.”




Lowongan Kerja Keuangan dan Administrasi Non PNS LKPP Tahun 2018

Lowongankerjalokerindo.com – Rekrutmen Terbaru Non PNS LKPP Tahun 2018. Melatih berbicara merupakan bagian wujud latihan yang butuh dilakukan oleh setiap mereka pelamar atau pemburu kerja disaat mereka hadapi tes interview kerja atau interview. meskipun Kamu orang yang pandai berbicara namun sekiranya tanpa ada latihan berbicara dapat saja mereka menggunakan bahasa yang terlalu panjang dan berbelit-belit. Mungkin dlm tes interview kerja mereka mengungkapkan jawaban dengan volume yang keras dan nada gak pas hingga sulit dimengerti oleh si pewawancara. Disinilah letak pentingnya latihan berbicara beberapa hari sebelum saat proses interview kerja jalan. dlm tes interview kerja mereka mesti mengucapkan kata-kata pembuka seperti Ucapan salam dan ucapan saat dipersilahkan duduk serta mengucapkan kalimat yang sesuai bagi memulai percakapan dengan pewawancara. lalu mereka butuh mempelajari bahasa tubuh karna point ini dirasa perlu yang mensupport apa yang mereka ucapkan dengan kata-kata dan intonasi bicara. dlm memecahkan pertanyaan pewawancara kamu mesti menghindari jawaban yang bertele-tele. Cukup jawaban sederhana namun padat yang mewakili jawaban atas pertanyaan dengan cara ideal. Biasanya pertanyaan yang diajukan oleh setiap pewawancara dlm interview gak jauh tidak sama dan diberikan dengan cara umum. seterusnya ini ialah informasi terbaru berkaitan rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP tahun 2017. dibicarakan instansi kebijakan pengadaan barang layanan pemerintah sedang buka waktu ini bekerja pada kemampuan muda yang berpendidikan sarjana bagi isi urutan jabatan sebagai tenaga pendukung Keuangan Administrasi. Lembaga kebijakan pengadaan barang layanan pemerintah atau lebih disingkat dengan singkatan LKPP merupakan bagian instansi pemerintah yang mempunyai peran dlm pendukung dan mendorong penambahan kebijakan pengadaan barang dan layanan pemerintah Indonesia

 

REKRUTMEN TENAGA gak selalu (karyawan NON-PNS) instansi KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/layanan PEMERINTAH TAHUN 2018 

 

dlm rangka mensupport kelancaran tugas dan kegunaan Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, dengan ini LKPP mengundang Saudara yang tertarik dan melengkapi syarat bagi isi lowongan tenaga gak selalu (karyawan Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan persyaratan sebagai seterusnya : 

 

Lowongan Kerja Keuangan dan Administrasi Non PNS LKPP Tahun 2018

 

I. urutan Lowong Tenaga Pendukung Keuangan dan Administrasi (Kode: KEU), sebanyak 1 (satu) orang penjelasan Pekerjaan:

  • lakukan pengelolaan akuntansi/keuangan bagi proses kesibukan direktorat, Menyiapkan dokumen pertanggungjawaban keuangan agar pembayaran/pencairan oleh bagian keuangan bagi kesibukan direktorat, menolong pengelolaan konsepsual dan penyerapan (realisasi) anggaran direktorat, Menyusun dan mendokumentasikan laporan keuangan kesibukan direktorat, menolong administrasi umum dan tata usaha direktorat, Menyusun rencana surat serta laporan hasil rapat (notulensi), lakukan pekerjaan lain yang diperlukan bagi mensupport kesibukan direktorat. 
II. Persyaratan Pelamar 

1. Persyaratan Umum 

  • Laki-Laki/Perempuan, Warga Negara Indonesia; 
  • berasal sejak Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi min B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT); 
  • Memilliki Indeks Prestasi Kumulatif min 3.00 skala 4.00, 
  • mempunyai inisiatif tinggi dlm bekerja dan dapat bekerja dibawah target, 
  • dapat bekerja sendiri dan dlm tim; 
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet; 
  • Berorientasi pada pelayanan publik;
  • Sehat jasmani dan rohani; i. Berkelakuan baik dan gak sempat dihukum penjara; 
  • gak sempat terlibat Narkoba;
  • gak mau menuntut bagi diangkat jadi Calon karyawan Negeri Sipil (CPNS)
 

2. Persyaratan Khusus

  • usia max 27 tahun.
  • Pendidikan min Strata I (S1), diprioritaskan Jurusan Akuntansi/Administrasi Negara/ Administrasi Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
  • mempunyai pengalaman bekerja min selama 1 (satu) tahun, diprioritaskan di kantor pemerintah atau bagian pelayanan publik.
  • diprioritaskan mempunyai tanda bukti hasil CAT (Computer Assisted Test) max dlm 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi min:
    • Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
    • Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
    • Tes ciri-ciri Pribadi (TKP): 126
III. Tata Cara Pengajuan Lamaran

1. Mengirimkan Dokumen Lamaran lewat e-mail ditbangprof@lkpp.go.id dengan mencantumkan Kode urutan pada bagian subject, yang terdiri sejak:

  • Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang diperuntukkan untuk Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP,
  • Scan Daftar Riwayat Hidup yang ditambahkan dengan photo Diri mempunyai ukuran 3×4 dan berwarna,
  • Scan Kartu Tanda Penduduk,
  • Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang,
  • Scan tanda bukti hasil CAT (Computer Assisted Test) (bagi yang mempunyai) max dlm 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi min:
    • Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
    • Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
    • Tes ciri-ciri Pribadi (TKP): 126
Catatan:

a. Dokumen dlm wujud .pdf dan disatukan dlm format .zip.

b. Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 1 Januari 2018 jam 23.59 WIB.

2. Dokumen Administrasi Lainnya, seperti:

a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),

b. Surat Keterangan Sehat sejak Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah,

c. Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada). Dokumen diserahkan ke Panitia tes seusai dinyatakan diterima sebelum saat penandatanganan Kontrak Kerja.

3. tes dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tes gak dapat diganggu gugat.

 

IV. Lain-lain

1. diposisikan Tenaga gak selalu (karyawan Non PNS) berlokasi di Jakarta.

2. menyanggupi menjalani seluruh proses bagian tes di Jakarta atas biaya sendiri.

3. Seluruh bagian tes ini gak dipungut biaya apa pun.

4. Apabila diterima, pelamar mesti menyanggupi bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (direncanakan pertengahan Januari 2018).

Lowongan Kerja ini diunggah oleh lowongankerjalokerindo.com dengan Tag , ,

Lowongan Terkait

Follow Kami di Facebook dan Twitter